christian tatelu
investama

Tahapan Belajar Menjadi Leak Bali

Baliku Yang Indah | Tahapan Belajar Menjadi Leak Bali

Tahapan Belajar Menjadi Leak Secara umum dalam mempelajari segala bidang keilmuan sudah tentunya melalui tahap – tahap tertentu hingga sebuah keilmuan tersebut dapat dikuasai, begitu pula dalam mempelajari ilmu spiritual ngeLEAK. Prosesi ritual dalam mempelajari ilmu liak ada 6 tahap, dimana seorang murid harus melewati Tahapan Belajar Menjadi Leak Bali tersebut, satu per satu hingga mencapai tahap akhir. Setiap tahapan harus dikuasai karena akan menunjang tahap berikutnya. Dan di tahap akhir ada sebuah ritual NGEREH yang biasanya menjadi ujian akhir dalam penguasaan sebuah
keilmuan.

Berikut ini tahap – tahap dalam mempelajari ilmu leak, yaitu:

1. Tahap Pertama Belajar NgLEAK

sisia (murid) akan diajarkan tentang bagaimana mengendalikan pernafasan, di bali dan bahasa lontar disebut dengan MEKEK ANGKIHAN, atau PRANAYAMA.

2. Tahap kedua belajar ngLEAK

sisia (murid) akan diajarkan VISUALISASI, dalam ajaran ini di sebut ” NINGGALIN SANGHYANG MENGET“. disamping itu diTahapan Belajar Menjadi Leak Bali ini sudah mulai diajari DASA AKSARA serta mantra yang berkaitan dengan keilmuan yang dipelajari.

3. Tahap ketiga belajar ngLEAK

sisia (murid) akan diajarkan bagaimana dia melindungi diri dengan tingkah laku yang halus serta tanpa emosi dan dendam, di ajaran ini disebut “PENGRAKSA JIWA.

4. Tahap keempat belajar ngLEAK

sisia (murid) akan diajarkan kombinasi antara gerak pikiran dengan gerak tubuh, dalam bahasa yoga di sebut MUDRA, karena mudra ini berupa tarian jiwa akhirnya orang yang melihat atau yang nonton di bilang ” NENGKLENG ( berdiri dengan kaki satu ). Mudra yang di pelajari persis seperti tarian siwa nata raja.

5. Tahap kelima belajar ngLEAK

pada Tahapan Belajar Menjadi Leak Bali ini barulah sisia (murid) akan diajarkan MEDITASI, dalam ajaran pengeleakan disebut ” NGEREGEP, yaitu duduk bersila tangan disilangkan di depan dada sambil mengatur pernafasan sehingga pikiran menjadi tenang kemudian ngereh, dan ngelekas.

6. Tahap Keenam Belajar NgLEAK

Sisia (murid) akan diajarkan bagaimana melepas roh ( MULIH SANGHYANG ATMA RING BAYU SANDA IDEP ) melalui keluatan pikiran dan batin dalam bahasa sekarang disebut LEVITASI, berada di luar badan dan pada tahap akhir ini adalah ujian akhir dengan NGEREH memohon anugrah dari Betari Durga, selaku dewanya ajaran Bhairawi.
Pada saat levitasi kita memang melihat badan kita terbujur kaku tanpa daya namun kesadaran kita sudah pindah ke badan halus, dan di sinilah orang disebut berhasil dalam ilmu leak tersebut, namun, ini cukup berbahaya kalau tidak waspada dan kuat iman serta mental kita akan keliru, bahkan kita bisa tersesat di alam gaib. Makanya kalau sampai tersesat dan lama bisa mati, ini disebut mati suri, maka begawadgita benar sekali, ( apapun yang kamu ingat pada saat kematian ke sanalah kamu sampai… dan apapun yang kamu pikirkan begitulah jadinya ).
Disamping itu sisia yang berhasil menguasai dengan memperoleh anugrah dari Dewi Durga akan menjumpai serta diuji langsung oleh roh dari keilmuan yang dipelajarinya.
misalnya:
Sisia (murid) yang mempelajari ajian julit putih akan beradu ilmu dengan rerencangan dewi durga berupa julit putih. sisia yang dinyatakan lulus adalah yang mampu bertahan ataupun memenangkan pertarungan sebelum fajar.
Demikianlah Tahapan Belajar Menjadi Leak Bali, dalam mempelajari Ilmu Leak Bali. Semoga bermanfaat.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

7 comments:

  1. Sha berminat buat belajar ilmu leak jika d izinkan or di perbolehkan ,mohon di hubungi k no hp sya... 082387273799,trims sblmnya.mohon di balas atau d jwb jika boleh or tdknya tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar menjadi leak bukanlah hal yg baik, kalau sudah diberi anugrah dari tuhan ya boleh boleh saja, tetapi kalau kita yg melakukan sendiri akibatnya sangat fatal, anda akan terkena karma yg sangat sangat menyiksa

      Delete
  2. saya mau bejalar pengeleakan kalo di ijinkan karena saya ingin menjaga keluarga saya dan saya meresa hidup saya selalu terselubung permasalahan yang gak pernah terselesaikan kalau di perbolehkan
    kontak saya di email ikadekmahagangga@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya merasa setiap hari selalu di salahkan dan di hina habis habisan sampai gak punya harga dirinya tolong bantuannya

      Delete

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda

Jika Suka, Silahkan Beramal Gan, Klik Suka/Like Dan Follow Blog Ini Ya




BANNER SAHABAT BALIKU YANG INDAH

BANNER SAHABAT BALIKU YANG INDAH
    baliku yang indah HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini SWOM.COM KLIKOT INTERNET MARKETING Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional Blogger Copas Berbagi Info  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan Gede Sitdown Blog Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Koko Nax Sasih Blog's

Sudah Baca Artikel di Bawah Ini?

Daftar Blog Bacaan Saya